Friday, August 21, 2015

Cara Jitu Dapat Followers Instagram

Cara Jitu Dapat Followers Instagram

Apa itu Instagram? Sepertinya bagian ini tidak perlu dikasih tau, dan kalian pasti sudah mengetahui semua apa itu aplikasi instagram. Dari pada memperpanjang artikel sehingga menjadi tidak karuan, maka langsung saja ke penjelasan mengenai cara menambah followers Instagram, mudah dan gratis.
Di instagram, secara alami jika ingin memiliki followers maka haruslah memfollows teman kamu terlebih dahulu kemudian meminta mereka untuk mengikuti Anda kembali. Atau kamu harus menjadi orang terkenal (seperti Artis atau model) agar bisa menarik perhatian banyak orang sehingga secara otomatis akan menambah banyak followers. Tapi itu curang! Pikirkan lagi resikonya jika hanya meniru dan mengaku-ngaku menjadi orang terkenal.

Cara Alami Menambah Followers.

Ada dua cara untuk menambah followers di Instagram, yaitu cara alami dan cara otomatis. Bagaimana itu bisa terjadi?
1. Meminta Follback
Ini adalah cara pertama yang bisa dibilang mainstream. Meminta teman untuk mengikuti kembali adalah cara termudah dan terbaik jika ingin memiliki followers yang murni. Apakah anda malu untuk meminta follback? Jangan malu! karena tidak sedikit pengguna di instagram yang punya banyak followers karena hasil minta-minta, hehe. Tapi resikonya ya itu, Kalau beruntung akan di follow kembali namun kalau tidak ya syukuri saya apa yang telah terjadi, lho?
2. Berpenampilan Menarik
Berpenampilan menarik itu sederhana, tidak rumit kok. Berpenampilan menarik tidak harus meniru gaya artis terkenal. Kamu bisa menjadi dirimu sendiri yang apa adanya. Menjadikan dirimu yang sesungguhnya akan membuat orang lain tertarik dan akan membuat mereka memfollow akun Instagram kamu.
3. Berpenampilan Konyol
Jika kamu tidak bisa menarik perhatian banyak orang dengan menjadi dirimu sendiri, maka kamu bisa mencoba untuk berpenampilan konyol. Ini seperti tampilan ekspresi yang membuat sebagian orang bingung namun bisa juga dianggap lucu. Berpenampilan konyol tidak perlu yang berlebihan, kamu harus mengetahui batasan dan tidak akan merugikan serta menyinggung perasaan orang lain.
4. Lucu
Orang-orang suka hal-hal yang lucu baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam dunia maya yang tanpa ada batasan ini. Berfoto lucu tidak harus mengambil resiko mendekati macan yang sedang tidur. Kamu bisa membuat tulisan atau gambar meme yang punya cerita-cerita unik, atau dengan video singkat.
5. Tampilkan dengan karya
Jika kamu memiliki keahlian dibidang karya seni, tulis, musik dan hal-hal lain yang bisa Anda minati, tunjukkanlah. Menampilkan kelebihan yang tidak orang lain miliki akan menambah minat orang-orang yang ingin seperti Anda. Contoh sederhananya seperti ketika kamu bisa bermain musik piano. Rekamlah video berdurasi singkat (maksimal 15 menit) dengan menampilkan keahlianmu memainkan piano serta foto-foto saat kamu memainkan piano dalam event-event tertentu. Jadilah berbeda diantara orang-orang yang kamu kenal.

Cara Otomatis

Tidak disarankan menggunakan cara otomatis hanya untuk keperluan pamer kepada teman-teman saja. Tapi jika kamu benar-benar memerlukannya, kamu boleh mencoba cara ini. Tapi ingat, jangan berlebihan!
Addmefast telah dikenall menjadi situs promosi sosial terbaik didunia. Melalui situs ini kamu bisa mendapatkan banyak followers Instagram, mendapatkan banyak like facebook, mendapat banyak retweet, dan masih banyak lagi. Addmefast ini bisa menjadi solusi kamu untuk menjadikan akun sosialmu berbeda dari yang lain.
Cara kerja Addmefast cukup simple sebenarnya. Kamu hanya perlu memiliki Points agar dapat menggunakannya. Dengan point tersebut, kamu bisa tukarkan dengan followers instagram, like facebook, dan lain-lain. Lalu bagaimana cara mendapatkan point tersebut?
Untuk mendapatkan point, kamu tidaklah harus memfollow kembali teman instagrammu. Kamu bisa mendapatkan point dengan cara like facebook orang lain, like answers ask.fm, retweet twitter, dll. Lalu apa untungnya bagi saya?
Tentu saja ada, kamu akan mendapatkan banyak followers jika kamu memiliki banyak point. Kamu tidak harus menggunakan akun utamamu untuk mengumpulkan point. Kamu bisa membuat akun baru dan melakukan hal-hal diatas, sehingga akun utama akan tetap aman.
Cara Regristasi
Caranya cukup mudah, buka www.addmefast.com kemudian klik registrasi, maka akan seperti gambar berikut ini:
Masukkan email dan password, serta masukkan juga angka yang ada di rechaptcha kemudian klik Sign Up.
Kamu akan segera menerima email konfirmasi, konfirmasikan akun addmefastmu segera. Setelah akun berhasil terverifikasi, login dan kamu akan melihat halaman pertama seperti ini:
Kemudian klik add site/page yang ada pada tombol hijau sebelah kiri dan kamu bisa memilih apa yang akan kamu tambahkan. Seperti facebook like, instagram followers, like instagram dan lain-lain.
Kumpulkan poin sebanyak banyaknya agar kamu bisa memiliki banyak followers juga dan selamat, kini kamu bisa punya banyak followers.
sumber :http://www.pramudito.com/cara-unik-dapat-followers-instagram.html
tag: cara mendapatkan follower,cara cepat manikkan follower instagram, cara menambah follower, cara cepat menambah follower instagram

Share this

0 Comment to "Cara Jitu Dapat Followers Instagram"

Post a Comment