Saturday, August 22, 2015

Google Translate Hadir di Android Wear

Google Translate Hadir di Android Wear


Google Translate Hadir di Android Wear
Android Wear (The Verge)
 google - Android Wear sekarang menjadi lebih interaktif. Semua berkat beberapa pembaharuan yang dihadirkan, terutama dukungan Google Translate, yang kini telah menjadi fitur asli dari jam tangan pintar ber-OS Android.
Kehadiran Google Translate akan memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dengan bahasa asing. Begitu juga dengan penggunaannya, Google telah merancang agar Google Translate di Android Wear dapat bekerja sesuai dengan medianya (jam tangan).
Sesuai dengan bentuknya (jam tangan), Anda hanya perlu membolak-balikkan pergelangan tangan Anda untuk melihat terjemahan bahasa yang Anda inginkan.
Ketika berbicara, Anda hanya perlu menghadap ke perangkat wearable Anda dan menggerakkan pergelangan tangan untuk menunjukkan terjemahannya kepada orang lain. Begitu juga sebaliknya.
Google Translate di Android Wear (The Verge)
Google Translate di Android Wear (The Verge)
Seperti dilansir dari Tech Crunch, Google Translate di Android Wear mendukung 44 bahasa dan bekerja dengan microphone asli di perangkat Anda. Google Translate akan mengenali setiap bahasa yang diucapkan dan akan menerjemahkannya secara otomatis.
Penggunaan fitur ini membutuhkan koneksi internet, namun perangkat smartwatchtersebut tidak harus terhubung dengan smartphone Anda, selama mereka terkoneksi ke jaringan Wi-Fi.
sumber : analisadaily.com

Share this

0 Comment to "Google Translate Hadir di Android Wear"

Post a Comment